Ridwan Kamil Bakal Rayakan Tahun Baru 2020 di Pangandaran


Ridwan Kamil Bakal Rayakan Tahun Baru 2020 di Pangandaran

Pangandaran, mypangandaran.com - Moment pergantian tahun tinggal menghitung jam, di Pangandaran Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil akan melakukan serangkaian kegiatan menjelang pergantian tahun, Selasa 31 Desember 2019.

Rencananya Ridwan Kamil akan meresmikan proyek revitalisasi penataan pantai sore ini yang dipusatkan di Plaza Air  Mancur komplek Pelelangan Ikan Pantai Timur Pangandaran.

Kepala Bagian Humas Pemda Pangandaran, Wawan Kustaman membenarkan adanya kegiatan Gubernur yang akan meresmikan proyek penataan kawasan wisata Pantai Pangandaran dan doa bersama menjelang pergantian tahun.

"Peresmian direncanakan akan dilakukan sore hari, ini” terangnya, kepada Wartawan.

Sementara dari pantuan mypangandaran, sejak dibuka, Plaza Air Mancur ini menjadi spot selfie baru yang diburu wisatawan maupun warga sekitar hampir setiap malam tak pernah sepi pengunjung.


 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini