Menginspirasi, Green Canyon Pangandaran Kembalikan Tas Yang Hilang ke Wonosobo


Menginspirasi, Green Canyon Pangandaran Kembalikan Tas Yang Hilang ke Wonosobo

Cijulang, mypangandaran.com - Ucapan terima kasih di sampaikan wisatawan asal Wonosobo, Purwati Pudjiastuti kepada pihak objek wisata Green Canyon Pangandaran saat tasnya yang terjatuh dan hilang selama satu bulan dikembalikan.

Hal ini di sampaikan Purwati melalui akun Facebooknya, "Terima kasih atas bantuan dan perhatian dari pihak Grand Canyon Pangandaran sehingga tas kami yang hilang pada Sabtu, 23 Oktober 2019 dapat diketemukan kembali, bukan hanya dapat diketemukan tapi dikembalikan ke alamat Kami di Wonosobo," ungkapnya.

Purwati juga menambahkan sangat terharu atas tanggung jawab dan perhatiannya kepada wisatawan, Semoga wisatan yang ke Pangandaran dan Grand Canyon pada khususnya semakin sukses dan memakau wisatan dari segala penjuru," pungkasnya.

Baban Rusmayadi ketua Kompepar Green Canyon membenarkan kejadian ini, Ia membeberkan kronologi kejadiannya kepada mypangandaran.

"Kejadiannya yaitu pada tanggal 23 Oktober 2019, saat itu saya menerima laporan bahwa ada wisatawan yang kehilangan tas di lokasi berenang Green Canyon," ujar Baban.

Setelah menerima laporan Baban dan teamnya mulai mencari tas yang hilang tersebut, namun gagal diketemukan.

Sampai pada tanggal 13 Desember 2019, salah satu crew perahu Green Canyon menemukan tas Ibu Purwati di sela-sela bebatuan.

"Saya langsung mengembalikan ke Ibu Purwati dan menuju ke Wonosobo, kondisi tas basah tapi masih utuh, uang, kartu ATM, dan lain-lain masih ada, Alhamdulillah saya di sambut baik," pungkas Baban.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini