Pangandaran Raih Penghargaan Kota Sehat 2019


Pangandaran Raih Penghargaan Kota Sehat 2019

Jakarta, mypangandaran.com - Kembali Pemerintah Kabupaten Pangandaran meraih penghargaan dalam bidang kesehatan, Penghargaan ini diselenggarakan oleh Kementerian Kesehatan (Kemenkes) bersama dengan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) di Kantor Kemendagri, Selasa (19/11/2019).

Penghargaan Kabupaten sehat SWASTI SABA PADAPA diberikan kepada kab/kota yang telah berhasil lolos dalam penilaian tatanan kawasan pemukiman sarana dan prasarana umum, dan tatanan kehidupan masyarakat yang sehat dan mandiri.

Prestasi ini adalah bukti keberhasilan bersama pemerintah dan masyarakat, atas kerja keras serta keseriusan untuk mewujudkan kabupaten sehat serta berperilaku hidup bersih dan sehat.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Wakil Bupati Pangandaran H Adang Hadari diserahkan oleh Menteri Dalam Negeri RI Jenderal Polisi (Purn) Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D, di Ruang Sasana Bhakti Praja Kementerian Dalam Negeri RI Jakarta, Selasa, 19/11/19. 

 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini