Hari Kesehatan Nasional, Pangandaran Raih Dua Penghargaan


Hari Kesehatan Nasional, Pangandaran Raih Dua Penghargaan

Bandung, mypangandaran.com - Pemerintah Kabupaten Pangandaran kembali meraih sejumlah penghargaan. Prestasi ini didapat pada peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-55 Tahun pada tingkat Provinsi Jawa Barat, di Lapangan Gasibu Bandung (12/11/2019).

Ada dua kategori penghargaan yang berhasil diraih antara lain, terbaik Kategori Puskesmas perkotaan se Jawa Barat dan kategori pedesaan se Jawa Barat.

Dua Puskesmas tersebut adalah Puskesmas Pangandaran terbaik satu dalam kategori perkotaan dan Puskesmas Langkaplancar terbaik ke dua dalam kategori pedesaan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata, Dia mengatakan penghargaan tersebut merupakan bentum pengakuan Pemerintah Propinsi Jawa Barat atas program Pangandaran Hebat.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini