Meriah, Warga Pangandaran Sambut Tahun Baru Islam 1441 H dengan Pawai Obor


Meriah, Warga Pangandaran Sambut Tahun Baru Islam 1441 H dengan Pawai Obor

Pangandaran, mypangandaran com - Dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1441 H, ribuan umat muslim di Desa Pangandaran Kabupaten Pangandaran mengikuti pawai obor dan arak-arakan sambil membawa patung-patung dan miniatur mesjid keliling Pangandaran.

Pawai obor dilaksanan guna menjaga tali silaturahim antar warga di Desa Pangandaran, Tak hanya itu, pawai ini juga mengajarkan kepada generasi penerus untuk tetap melestarikan tradisi yang diwariskan oleh para leluhur.

Dari pantauan mypngandaran peserta pawai obor di ikuti oleh beberapa di desa di Kecamatan Pangandaran, seperti Desa Pananjung dan Desa Babakan dan beberapa desa di wilayah Kabupaten Pangandaran.

Peserta Pawai dari kalangan anak-anak dan muda mudi serta para tokoh agama dari beberapa DKM yang ada d wilayah Desa Pangandaran dan Desa Pananjung.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini