Kepala Desa Babakan Kec Pangandaran Pimpin Upacara Peringatan HUT RI Yang ke-74


Kepala Desa Babakan Kec Pangandaran Pimpin Upacara Peringatan HUT RI Yang ke-74

Pangandaran, mypangandaran.com - Peringatan HUT RI yang ke-74 serentak di laksanakan di seluruh Indonesia, termasuk di Kabupaten Pangandaran, dimana upacara bendera kali ini dilaksanakan di setiap Desa yang dipimpin langsung oleh Kepala Desa.

Di Desa Babakan Kecamatan Pangandaran upacara bendera pringatan HUT RI yang ke-74 dilaksanakan di Lapang Kamurang Kebon Carik. 

Upacara dipimpin langsung oleh Kepala Desa Babakan Undang Herdi dan dihadiri oleh sejumlah perangkat Desa, Muspika dan Guru yang berada di wilayah Desa Babakan.

Dalam sambutannya Kepala Desa Babakan Undang Herdi menyampaikan rasa bangga dan terharu atas antusias warga Desa Babakan yang begitu semangat mengikuti dan memeriahkan HUT RI yang pertama kali dilaksanakan di Desa Babakan.

"Saya ucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada warga Desa Babakan, begitu antusias mengikuti upacara bendera memeperingati HUT RI yang ke-74 yang pertama kali dilaksanakan di Desa Babakan dan begitu meriah," ucap Undang.

Upacara peringatan HUT RI kali ini berjalan dengan lancar, dimana anggota pengibar bendera dari Siswa dan Siswi Sekolah Politeknik Kelautan Dan Perikanan Kab Pangandaran yang memang berada di wilayah Desa Babakan.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini