HUT RI ke-74, Bupati Pangandaran Kukuhkan 39 Paskibraka


HUT RI ke-74, Bupati Pangandaran Kukuhkan 39 Paskibraka

Parigi, mypangandaran.com - Sebanyak 39 orang Anggota Paskibraka Kabupaten Pangandaran di kukuhkan Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata untuk mengibarkan bendera dan menurunkan pada acara puncak HUT RI ke 74, Jumat 16/8/2019, di Alun Alun Parigi.

"Malam ini berkumpul pengukuhan paskibra besok akan menjadi satu tumpuan, akan bertugas mengibarkan bendera merah putih, untuk itu selalu fokus dan laksanakan sebaik baiknya" ujar bupati

Namun menurut bupati ada hal yang lebih jauh untuk dilaksanakan yaitu menjadi generasi penerus kabupaten pangandaran

"Anak-anak sekalian didik salah satunya untuk generasi penerus kabupaten pangandaran. Apakah komitmen sebagai paskibraka itu di jaga terus apakah komitmen membangun kabupaten pangandaran dijaga" tegas Jeje.

Beliau berharap agar Kebanggan sebagai sebagai seorang paskibraka ini hendaknya dipertahankan buatlah kebanggan kepada ibu pertiwi. 

"Kalian didik untuk mempunyai integritas .jangan mengecewakan orang tua, selamat bekerja" pungkasnya

Selain itu Bupati pun mengukuhkan 45 orang TNI sebagai pasukan pengawal dari kodim 0613 ciamis.

Hadir pada kesempatan ini Wakil Bupati Pangandaran H Adang Hadari, Ketua Sementara DPRD kabupaten Pangandaran, Dandim 0613 Ciamis, Wakapolsek Ciamis, Sekretaris Daerah Drs H Kusdian MM, Ketua dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK, Danpos AL, Kepala OPD, orang tua siswa.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini