Idul Adha Jatuh Pada Hari Minggu, Begini Himbauan Kapolsek Pangandaran


 Idul Adha Jatuh Pada Hari Minggu, Begini Himbauan Kapolsek Pangandaran

Pangandaran, mypangadaran.com - Keputusan Pemerintah dalam sidang Isbat yang digelar di Kantor Kementerian Agama, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (1/8/2019) petang, menetapkan Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah jatuh pada Minggu, 11 Agustus 2019.

 
Himbauan Kapolsek Pangandaran Komp Suyadi SH., MM sehubungan dengan Hari Raya Idul Adha pada tahun ini jatuh pada malam minggu tgl 10 Agustus 2019 bertepatan dengan malam menjelang (takbiran) Idul Adha.
 
"Kami dari pihak kepolisian menghimbau kepada seluruh pelaku usaha hiburan, cafe, hotel, restoran, karaoke dan lain-lain, untuk tidak mengadakan kegiatan hiburan tanpa ijin, untuk menghormati umat muslim khususnya di wilayah Kecamatan Pangandaran untuk melaksanakan kegiatan keagamaan" jelas Suyadi.
 
Sementara Bayu Pemilik Bamboo Bar dan Restoran di Kampung Turis, demi menjaga ke khusuan beribadah umat Islam, Bayu mengumumkan melalui media sosial dan group whatsapp bahwa kegiatan hiburan pada malam minggu di Bar miliknya tanggal 11 Agustus 2019 diliburkan.
 
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini