Gempa Banten 7.4 SR, Begini Himbauan Danramil Pangandaran


Gempa Banten 7.4 SR, Begini Himbauan Danramil Pangandaran

Pangandaran, mypangandaran.com - Para karyawan dan tamu hotel berhamburan ke luar saat getaran gempa terasa di wilayah pantai Pangandaran, Jumat (2/8/2019) malam.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menginformasikan terjadinya gempa berkekuatan 7,4 magnitudo yang berpusat di 147 km Barat Daya Sumur, Banten dengan Kedalaman 10 Km pada Jumat (2/8/2019) pukul 19:03 WIB. Menurut BMKG, gempa bumi tersebut berpotensi tsunami di beberapa wilayah sekitar Banten.


Saat warga panik, Komandan Rayon Militer (Koramil) 1320 Pangandaran Mayor Inf. Ikeu Masrika langsung menginformasikan bahwa gempa berkekuatan 7.4 sr terjadi di daerah Banten.

 "Pasca gempa Banten 7.4 SR, saat ini saya sedang berada di pantai timur Pangandaran, air laut dalam keadaan normal, memang ada sedikit kepanikan warga Pangandaran,mudah-mudahan untuk Pangandaran Aman" tegas Ikeu.

Sementara dari pihak Balawista Kab Pangandaran melaporkan bawha pasca gempa Pantai Pangandaran dalam kondisi aman terkendali, Balawista jua menghimbau kepada masyarakat agar tidak panik dan tetap waspada.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini