Bupati Pangandaran Berharap Pangandaran International Kite Festival Masuk Dalam Calender of Events Kemenpar


Bupati Pangandaran Berharap Pangandaran International Kite Festival Masuk Dalam Calender of Events Kemenpar

Pangandaran, mypangandaran.com - Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata di dampingi wakil Bupati H Adang Hadari menghadiri acara Pangandaran International Kite Festival 2019 di Lapang Ketapang Doyong Pangandaran (13/7/2019) pagi tadi.

 
Dalam sesi wawancara bersama media Jeje mengatakan ada 19 negara yang mengikuti kegiatan ini, serta beberapa perwakilan dari beberapa daerah di Indonesia.
 
"Ada 19 negara yang awalnya 10 negara, disamping itu ada beberapa dari indonesia Sumatera Barat dan sebagainya.Dan nanti malam ada kegiatan penunjangnya yaitu ronggeng gunung dan layangan malam tradisional," papar Jeje.
 
"Ini event yang paling besar dalam rangka kita mendorong terus Pangandaran, dengan anggaran sedikit tapi sekarang bisa dibuktikan dengan kebersamaan luar biasa dan tentunya supporta dari Kemenpar yang luar biasa," lanjut Jeje.
 
Jeje juga memaparkan bawah event tahunan ini diharapkan bakal menjadi event kanca internasional, dan masuk agenda resmi Kemepar.
 
"Dulu eventnya kecil, nyaris tidak terdengar, promosinya kurang, komunikasinya kurang, nah sekarang dibesarin, sehingga nanti ke orang ke Pangandaran akan ingat ada Pangandaran International Kite Festival di bulan Juli." pungkas Jeje.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini