Kemenpar Apresiasi Pangandaran International Kite Festival 2019


Kemenpar Apresiasi Pangandaran International Kite Festival 2019

Pangandaran, mypangandaran.com - Kementerian Pariwisata melalui Kabid Pemasaran Area I Wawan Gunawan mendukung dan mengapresiasi gelaran Pangandaran International Kite Festival 2019 yang dilaksakana di Lapang Ketapang Doyong Pantai Timur Pangandaran (13/7/2019).

 
Wawan Gunawan kepada awak media mengatakan bahwa untuk membangun patiwisata for bussines Pemerintah pusat dan daerah harus bersinergi.
 
"Harus ada sinergitas antara pemerintah pusat dengan daerah, untuk setiap.kegiatan atau event harus melibatkan masyarakat, kaitannya meningkatkan yaitu ubtum meningktakan ekonomi," papar Wawan.
 
Ditambahakan Wawan, "Tolak ukurnya bisa dilihat dari banyaknya event yang digelar tiap tahun agar jumlah wisatawan macanegara dan nusantara semakn meningkat," 
 
"Dengan banyaknya kunjungan wisatawan semua bergerak, hunian hotel, kuliner, aktifitas masyarakat, transportasi, dan souvenir berjalan dengan sendirinya," ungkapnya
 
"Disini peran Kemenpar menyikapi dan mengapresiasi upaya-upaya daerah yang serius, nantinya Kemenpar akan membantu dalam mengemas event- event menjadi sebuah atraksi pariwisata yang menarik" begitu tegasnya
 
Wawan juga menegaskan bahwa event ini tidak hanya semata hobi, tapi semua kita libatkan, bagaimana kearifan lokal dilibatkan seperti, wayang golek, ronggeng gunung serta kulinernya. Ini merupakan dialog yang harmonis antara nilai kearifan lokal dengan universal. 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini