Meriah, Ridwan Kamil Buka Event Pangandaran International Kite Festival 2019


Meriah, Ridwan Kamil Buka Event Pangandaran International Kite Festival 2019

Pangandaran, mypangandaran.com - Gubernur Jawa Barat H.M Ridwan Kamil hari ini membuka acara Pangandaran International Kite Festival 2019 yang di selenggarakan di Lapangan Ketapang Doyong Pantai Timur Pangandaran (13/7/2019).

 
Turut hadir mendampingi Gubernur yaitu Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum serta Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata dan H. Adang Hadari, Kadisparbud Kab Pangandaran, serta para pejabat di lingkungan Kemenpar.
 
Dalam sambutannya Gubernur Jawa Barat Kang Emil sangat mendukung acara Pangandaran International Kite Pestival 2019 dan merasa bangga terhadap Pangandaran.
 
"Pangandaran menjadi tujuan wisata Jawa Barat yang ditargetkan 5 juta pengunjung akan saya bantu tingkatkan kwalitasnya menjadi berkelas international, akan saya tambah infrastuktur-infrastuktur pendukung," Papar Emil.
 
Ditambahkan Emil kepada media mengatakan bahwa Kabupaten Pangandaran akan menjadi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) dengan anggaran sekitar 80 M untuk membangun infrastuktur.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini