Polisi Polsek Pangandaran Tewas Saat Pasang Jaring


Pangandaran,myPangandaran.com-Maman (45), seorang anggota polisi berpangkat Aipda yang bertugas di Polsek Pangandaran, Ciamis, tewas di laut Pangandaran, Selasa (15/9) sore. Ia tewas ketika sedang memasang jaring abur di laut, di saat gelombang sedang tinggi.

Hingga berita ini disusun tidak ada seorang pun pihak kepolisian yang sedia memberikan keterangan. Namun menurut Ketua Bala Keselamatan Wisata (Balawista) Pangandaran Dodo Taryani, informasi tentang anggota Polsek Pangandaran yang meninggal saat memasang jaring abur itu benar.

"Memang benar. Ia meninggal tergulung jarring yang sedang dipasangnya, kemudian jatuh ke laut dan tak tertolong," kata Dodo, Rabu (16/9) kemarin. Aipda Maman, imbuhnya, memasang jarring abur, sambil menunggu waktu buka puasa.

Sumber: PikiranRakyat



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini