Budijanto Ardiansjah Terpilih Kembali Sebagai Ketua ASITA Jabar, Begini Tanggapan Ketua ASITA Pangandaran


Budijanto Ardiansjah Terpilih Kembali Sebagai Ketua ASITA Jabar, Begini Tanggapan Ketua ASITA Pangandaran

Bandung, myPangandaram.com -  Sidang pleno Musda XI ASITA Jabar yang dilaksanakan di
Hotel Aryaduta Bandung (3/7/2019) memilih kembali Budijanto Ardiansjah,sebagai Ketua Association of The Indonesian Tours And Travel Agencies (ASITA) DPD Jawa Barat periode 2019-2024.

Dalam sambutannya Budijanto mengucapkan banyak terima kasih kepada para peserta karena sudah memberikan kepercayaan kembali. "Setelah kembali terpilih, saya akan menuntaskan program kerja ASITA Jabar yang belum tuntas, mengevaluasi program yang sudah terlaksana, dan akan membuat program ke depannya yang lebih baik lagi," ujar Budijanto.

Sebagai Ketua ASITA Jabar 2019-2024 Budijanto menyatakan siap menghadapi tantangan di era unicorn, "platformnya sudah dipersipkan nanti kita bagi ke seluruh Anggota ASITA Jabar" tegasnya.

Ketua DPC ASITA Pangandaran melalui Sekertarisnya Toto Sumarwoto menyampaikan selamat atas terpilihnya kembali Budijanto Ardiansjah sebagai Ketua ASITA Jabar, "saya ucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya Bapak Budijanto Ardiansjah sebagai Ketua ASITA Jabar" Kata Toto.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini