Hari Ini Pangandaran Gelar Shalat Idul Fitri 1440 H


Hari Ini Pangandaran Gelar Shalat Idul Fitri 1440 H

Pangandaran, mypangandaran.com - Pemerintah melalui Kementerian Agama menetapkan 1 Syawal 1440 Hijriyah jatuh pada Selasa, 5 Juni 2019. Hari ini serentak warga Kabupaten Pangandaran melaksanakan Shalat Ied bersama-sama.

 
Shalat Ied dilaksanakan di mesjid-mesjid besar di setiap dusun yang ada di Kabupaten Pangandaran dan ada juga yang melaksanakn shalat ied dilapangan.
 
Sementara informasi yang didapat mypangandaran dari Sekertaris Daerah Kabupaten Pangandaran rencananya Bupati dan Wikil Bupati Pangandaran akan melaksanakan Shalat Ied di Lapang Alun-alun Parigi.
 
Dalam sambutannya Bupati Pangandaran H.Jeje Wiradinata menyampaikan capaian-capaian pembangunan selama 4 tahun ini diantaranya kejelasan pembangunan di bidang pembicara/" target="_blank">pendidikan, kesehatan, infrastuktur dan pengembangan wisata Kabupaten Pangandaran
 
Dari pantauan mypangadaran, warga mulai berdatangan ke mesjid sejak pukul 06.00 WIB dan membawa serta alas shalat.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini