Takbir Keliling, Polsek Pangandaran Perketat Keamanan


Takbir Keliling, Polsek Pangandaran Perketat Keamanan

Pangandaran, mypangandaran.com - Pangandaran malam ini menggelar takbiran keliling menggunakan mobil bak terbuka dan kendaraan roda dua, rute yang ditempuh kebanyakan melintasi Bunderan Ikan Marlin menuju Pantai Barat Pangandaran.

 
Komandan Polisi Sektor Pangandaran, Kompol Suyadi dalam apel gabungan di halaman depan Pos Polisi Pangandaran menyampaikan bahwa apel gabungan ini untuk persiapan pengamanan pada saat masyarakat melaksanakan takbir keliling pada malam hari.
 
"Ada beberapa titik rawan kendaraan yang akan terjadi pada saat pelaksanaan takbir keliling, terutama di jalan Bunderan Tugu Ikan Marlin dan beberapa ruas jalan," ujar Suyadi, Selasa, 4 Juni 2019.
 
Masih di katakan Suyadi dikhawatirkan ada pertemuan antara kendaraan pemudik dengan rombongan kendaraan yang melaksanakan kegiatan takbiran di kawasan Jalan Bundaran Tugu Ikan Marlin" pungkasnya.
 
Kegiatan takbir keliling merupakan kegiatan yang sudah menjadi tradisi untuk menyambut hari kemenangan atau hari Raya Idul Fitri. Pada jaman dahulu takbiran berkeliling kampung hanya bawa obor, sekarang berkeliling menggunakan kendaraan.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini