Akibat Konsleting Listrik, Rumah Warga Padaherang Hangus Dilalap Api Kerugian Ditaksir Capai 100 Juta.


Akibat Konsleting Listrik, Rumah Warga Padaherang Hangus Dilalap Api Kerugian Ditaksir Capai 100 Juta.

Padaherang, mypangandaran.com - Api menghanguskan sebuah Rumah di Dusun Purwasari Rt 21/07 Desa Paledah Kecamata Padaherang siang ini Jum’at  (19/04/2019).

Diduga sumber api berasal dari korsleting Iistirk atau hubungan pendek arus listrik. Menurut salah seorang tetangga korban, R. Fajarwati (23) api pertama kali terlihat oleh warga sudah berkobar membumbung tinggi dari rumah milik Agus, tiba-tiba hanya selang beberapa menit api juga sudah terlihat di bagian atap genting rumah. 

"Kami dibantu warga lain sudah berupaya memadamkan api dengan menggunakan ember serta alat lain seadanya, namun api sudah berkobar tinggi,”ujarnya kepada Media.

Menurut dia, api berkobar selama kurang lebih satu jam,  pada saat kejadian penghuni rumah sedang tidak ada di dalam rumah. 

“Pemilik rumah sedang ada bekerja di tobong bata saat kebakaran terjadi, sehingga api tidak diketahui oleh korban. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, karena kondisi rumah sedang kosong,”katanya. 

Dari informasi yang didapat mypangandaran, Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun akibat kebakaran ini korban diperkirakan mengalami kerugian sebesar Rp 100 juta lebih. 

Sebanyak dua unit mobil Pemadam Kebakaran milik BPBD Kabupaten diterjunkan ke lokasi kejadian, Namun, saat dua unit Damkar dalam perjalanan menuju lokasi diperkirakan baru sampai diwilayah Kalipucang rumah korban sudah ambruk rata dengan tanah akibat besarnya api melalap bangunan rumah milik Agus.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini