Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata Nyoblos di TPS 03 Komplek Kediaman


Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata Nyoblos di TPS 03 Komplek Kediaman
Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata beserta Isrti Hj Ida Nurlaela menunjukan jari Kelingking seusai Nyoblos di TPS 03 Komplek Kediaman.

Pangandaran, mypangandaran.com - Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata hari ini bakal menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 03 RT 3 RW 2 di Kompleks Pasar Ikan, Dusun Pangandaran Timur berjarak sekitar 50 meter dari kediaman pribadi Bupati Rabu (17/4/2019).

 
Di dusun Pangandaran Timur inilah orang nomor satu di Kabupaten Pangandaran ditemani istri Hj. Ida Nurlaela, mertuanya Ibu Titoh beserta kedua anaknya Neng Pratiwi Ariefianti Nurhikmah dan Mochamad Arif Humawan akan menyalurkan hak pilihnya d TPS 03 di Kompleks Pasar Ikan, Dusun Pangandaran Timur.
 
Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata beserta keluarga tiba di TPS 03 pada pukul 09.30 WIB dan langsung mendaftar serta menyerahkan surat undangan C6 kepada petuga KPPS. Selanjutnya Bupati beserta keluarga menunggu untuk di panggil ke bilik suara.
 
Setelah memberikan suaranya, Bupati bersama Istri menunjukkan jari kelingking kiri yang sudah dicelupkan ke dalam tinta sebagai bukti jika telah melakukan pencoblosan pada Pemilu serentak kali ini.
 
"Saya yang muda saja lipatnya susah, apalagi yang tua-tua jadi bisa di bayangkan, terutama yang empat kartu suara kecuali satu kertas suara Persiden dan Wakil Presiden itu lebih mudah" tutur Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata kepada Media usai pencoblosan di TPS 03 di Kompleks Pasar Ikan, Dusun Pangandaran Timur.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya