Kominfo Gelar Acara Nonton Bareng Wayang Golek di Pangandaran


Kominfo Gelar Acara Nonton Bareng Wayang Golek di Pangandaran
Menteri Kominfo Rudiantara saat tampil bersama Giri Harja 3 dalang Yogaswara Sunandar Sunarya di Pantai Barat Pangandaran

Pangandaran, mypangandaran.com - Kementrian  Komunikasi dan Informarmatika (Kominfo) menggelar kegiatan acara nonton bareng wayang golek di pantai barat Pangandaran dalam rangka Sosialisai Capaian Kinerja Pemerintah (9/4/2019).

Dalam acara ini di hadiri oleh Menteri Kominfo Rudiantara, Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata, Kadisparbud Kabupaten Pangandaran Undang Sohbarudin, serta warga Pangandaran.

Antusias Warga Pangandaran terlihat saat menyaksikan gelaran wayang golek yang didatangkan langsung dari Bandung yaitu  Giri Harja 3 dengan dengan dalang dari putra dalang kondang Asep Sunandar Sunarya yaitu Yogaswara Sunadar.

Dalam sambutannya Keminfo Rudiantara menjelaskan mengenai pengenalan apalikasi berbasis teknologi kepada Nelayan dan pengusaha di Pangandaran yaitu UMKM Go Online, Aplikasi berbasis Teknologi yaitu dengan cara pemanfaatkan handphone dan internet untuk meningkatkan penghasilan.

Sementara Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata dalam sambutannya mengatakan dan berterima kasih kepada Menteri Keminfo  "Terima kasih Pak Menteri, Nelayan Pangandaran sudah dikenalkan dengan IT sehingga nelayan Pangandaran bisa mengetahui cuaca dan kondisi air serta lokasi dimana adanya ikan dimana hal ini akan meningkatkan penghasilan dan kesejahteraan nelayan Pangandaran" begitu tutur Jeje Wiradinata.

Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata dalam sambutannya menyinggung tentang pembangunan pantai Pangandaran yang nantinya akan dibangun skywalk ke pusat perbelanjaan di pantai barat Pangandaran.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya