Kuatkan Sinergitas di Pangandaran, CSR Program Rapat Kerja Bersama Stakeholder


Kuatkan Sinergitas di Pangandaran, CSR Program Rapat Kerja Bersama Stakeholder

Pangandaran, myPangandaran - Dalam upaya meningkatkan sinergitas, CSR Program Kabupaten Pangandaran melakukan rapat kerja dengan stakeholder CSR meliputi Pemerintah Daerah, Perusahaan Pemberi CSR dan juga stakeholder lainnya.

Acara yang digelar di Horison Palma Pangandaran dibuka oleh Wakil Bupati Pangandaran, H. Adang Hadari (10/12). Pada kesempatan itu, H. Adang memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah berpratisipasi dalam pembangunan di Kabupaten Pangandaran, khususnya para perusahaan yang telah memberikan dana CSR-nya sehingga pembangunan dapat benar-benar dirasakan masyarakat Pangandaran khususnya.

Baca Juga: Foto-Foto Acara Rapat Kerja CSR Program Pangandaran Bersama Stakeholder

Selain membuka Acara, Wakil Bupati juga memberikan piagam penghargaan kepada seluruh perusahaan yang telah berpartisipasi dalam program CSR ini.

Setidaknya sebanyak 12 perusahaan dari berbagai bidang hadir dalam acara yang diinisiasi oleh CSR Program ini, mulai dari perusahaan perhotelan, restaurant, kontruksi, perbankan dan juga lainnya.

Ketua CSR Program, H. Teddy Sonjaya mengungkapkan bahwa program CSR merupakan program yang dibuat sebagai upaya pemanfaatan dana CSR yang telah diberikan perusahaan di Pangandaran khususnya supaya dipergunakan tepat sasaran dan akuntabel. Teddy menambahkan, program ini merupakan bentuk sinergitas antara pengusaha-pengusaha di Pangandaran, masyarakat dan tentunya Pemerintah Kabupaten Pangandaran.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya