Karnaval Budaya Dalam Rangka MIlangkala ke-6 Kab. Pangandaran Berlangsung Meriah


Karnaval Budaya Dalam Rangka MIlangkala ke-6 Kab. Pangandaran Berlangsung Meriah
Peserta Karnaval Desa Pananjung-Pangandaran

Ulang tahun lahirnya Kabupaten Pangandaran yang ke-6 berlangsung sangat meriah, kemeriahan itu antara lain adanya kegiatan Karnaval Budaya Pangandaran pada Minggu (28/10)  yang berlangsung di Jalan Taman Pangandaran Sunset Pantai Barat Pangandaran.

Pada Kegiatan Karnaval Budaya Pangandaran kali ini lebih meriah dengan diikuti partisipan dari Seluruh SKPD di Kabupaten Pangandaran, Sekolah, kelompok masyarakat, Komunitas, dan beberapa elemen masyarakat kabupaten Pangandaran lainya. Karnaval di mulai dari Lapang Katapang Doyong Pantai Timur Pangandaran dengan rute melalui Jalan Bulak Laut dan menuju Jalan Pantai Barat Pangandaran dan titik finish di Jalan Taman Pangandaran Sunset Pangandaran di mana menjadi pusat dari kegiatan tersebut.


Karnaval Budaya lebih meriah dengan adanya berbagai kreasi seni mobil hias dari seluruh peserta, tak ketinggalan pula Budaya khas Pangandaran yang di bawakan oleh peserta. Masyarakat Kabupaten  Pangandaran sangat antusias dengan adanya Karnaval Budaya di mana masyarakat tumpah ruah di sepanjang jalur Karnaval Budaya tersebut, tak hanya masyarakat yang antusias terlihatat juga wisatawan yang sedang berlibur di Pantai Pangandaran dan mereka pun tak lupa mengabadikan moment tersebut.

Kali ini peserta Karnaval Seni dan Budaya lebih banyak dari tahun-tahun sebelumnya, hampir dari setiap desa yang ada di Kabupaten Pangandaran ikut berpartisipasi dan mengirimkan beberapa kreasi seni, budaya dan juga hasil bumi untuk ditunjukan kepada Pemerintah Kabupaten Pangandaran, bukan hanya peserta saja yang banyak, ribuan masyarakat Pangandaran dan pengunjung pun ikut menyaksikan jalannya karnaval budaya Kab. Pangandaran.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya