Lebih Lebar, Jembatan Baru Ciputrapinggan Siap Dilewati Senin Besok


Lebih Lebar, Jembatan Baru Ciputrapinggan Siap Dilewati Senin Besok
Foto terbaru dari Jembatan yang telah selesai dibangun, rencananya setelah cor kuat, akan dilakukan pengaspalan dan bisa digunakan mulai 8 Januari 2018.

Pangandaran, myPangandaran - Setelah setahun lebih menggunanakan jembatan bailey sebagai pengganti jembatan putrapinggan yang ambruk pada 9 oktober 2016, akhirnya jembatan permanen yang baru pengganti jembatan yang lama akan dapat di gunakan pada hari senin 8 januari 2018. Jembatan yang baru ini yang kini hadir lebih lebar dan tidak memiliki tiang penyangga dibagian tengah.

Pembangunan jembatan Putrapinggan yang baru meleset dari target yang sudah di tetapkan yaitu pada tanggal 24 Desember 2017 yang di harapkan sudah bisa di gunakan pada libur natal dan tahun baru. Keterlambatan pembangunan terjadi karena peristiwa jatuhnya girder jembatan ketika pemasangan.

Info yang berhasil dihimpun tim myPangandaran, jembatan baru dengan panjang 50 meter dan lebar 8 meter telah selesai pengecoran tinggal di lanjutkan tahapan pelapisan hotmix.  Jembatan tanpa tiang penyangga ini di perkirakan akan memiliki usia hingga puluhan tahun karena tidak terganggu oleh arus sungai .

Setelah selesainya jembatan putrapinggan yang baru, arus lalu lintas di jalur nasional ini akan kembali normal seperti biasanya dan jembatan bailey yang selama di pakai sebagai jembatan pengganti akan di bongkar. 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya