Meriahnya Carnaval Budaya Pangandaran 2017


Meriahnya Carnaval Budaya Pangandaran 2017

Dalam rangka memperingati hari jadi Kab. Pangandaran yang ke 5 th Pemerintah kab. pangandaran menggelar pawai carnaval seni dan budaya pada hari Sabtu, 21 Oktober 2017, acara carnaval tersebut diikuti oleh ratusan peserta dari setiap desa dan kecamatan yang ada di Kab. Pangandaran.

Acara Carnaval tersebut yang dibuka langsung oleh Bupati Pangandaran Bp. H. Jeje Wiradinata beserta wakil Bupati Bpk. H. Adang Hadari dengan lokasi start dari depan kantor desa Pangandaran dan finish di ujung jalan tol Pangandaran atau taman Pangandaran Sunset.

Carnaval yang diikuti kurang lebih sekitar 120 peserta menampilkan beberapa macam kreasi seperti dari fashion, kreasi kendaraan hias, kesenian tradisional, dan juga yang lainnya, bahkan ada juga yang memperlihatkan hasil dari pertanian.

Ribuan warga pun sangat antusias dan rela berpanas-panasan hanya untuk menyaksikan pawai carnaval dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Pangandaran yang ke-5.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya