Akses Utama Putus, Ini Alternatif Jalan Menuju Pangandaran


Akses Utama Putus, Ini Alternatif Jalan Menuju Pangandaran

Akses utama menuju Pangandaran Putusakibat amblesnya Jembatan Putrapinggan sekitar 5km sebelum Pintu masuk pantai Pangandaran. Jembatan yang berada dijalur jalan Nasioanal ini kemungkinan akan memakan waktu cukup lama hingga ideal kembali.

Namun demikian, untuk menuju Pangandaran masih bisa menggunakan jalur alternatif dikarenakan kendaraan bermotor tidak bisa melewati jembatan yang berada di diperbatasan kecamatan Pangandaran dan Kalipucang ini. Berikut ini alternatif yang bisa digunakan.

Baca Juga: Jembatan Akses Utama Ke Pangandaran Amblas, Jalur Selatan Tasik Jadi Alternatif

Jalur alternatif dari Pangandaran menuju ke Banjar bisa lewat langkap lancar/selasari/kalijati dan kemudian keluar di Kecamatan Banjarsari. Sebaliknya bila anda dari Bandung bisa masuk via Banjarsari Langkaplancar - Selasari - Pangandaran.

Ke Tasikmalaya/Bandung bisa lewat Cimerak - Sindangsari / Legok / Cikalong / Cikatomas atau sebaliknya anda dari Tasikmalaya/Bandung bisa melalui Jalur Tasikmalaya - Cikatomas - Cikalong - Legokjawa - Cimerak - Pangandaran

Sedangkan untuk ke Bandung / Garut / Cianjur / Sukabumi bisa lewat Cimerak / Cikalong / Pameungpeuk dan seterusnya ataupun sebaliknya anda bisa mewlallui jalur Pameungpeuk - cikalong - Cimerak - Pangandaran.

Semoga pemerintah Kabupaten Pangandaran, Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Pusat segera melakukan upaya untuk segera memfungsikan kembali jembatan putra pinggan ini.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini