Gelar Tes Event PON XIX, Bupati Nyatakan Pacuan Kuda Siap Digunakan


Gelar Tes Event PON XIX, Bupati Nyatakan Pacuan Kuda Siap Digunakan

Cimerak, myPangandaranNews - Tes event pagelaran akbar tingkat nasional PON XIX untuk pertama kalinya di gelar pada Kamis (01/09) di venue pacuan kuda Legok Jawa Cimerak, dan secara teknis dan kelayakan venue di rasa sudah memenuhi syarat dan siap untuk menerima para atlet pacuan kuda pada pertengahan September mendatang.

Bupati Pangadaran yang juga turut menyaksikan test test event cabang olahraga berkuda tersebut menyatakan venue pacuan kuda Legok Jawa Cimerak siap untuk penyelenggaran PON XIX September mendatang.

Test event yang diselenggarakan oleh Pordasi Jawa Barat di sambut antusias oleh warga Pangandaran,ribuan warga tumpah ruah menyaksikan balapan kuda di venue yang berada tepat di tepi pantai Legok Jawa itu, namun ada hal-hal yang patut menjadi perhatian panitia penyelenggara terkait dengan keselamatan penonton dan kebersihan venue mengingat banyak pedagang musiman yang berada di sekitar venue yang harus di tata sedeimikian rupa supaya tertib, dan sarana kebersihan seperti tempat sampah dan sarana air bersih serta tempat parkir serta pengamanan event harus di persiapkan   dengan matang.

PON XIX yang akan di gelar mulai 17 September mendatang, melibatkan dua cabang olah raga yaitu berkuda dan terjun payung yang akan di laksanakan secara terpisah, yaitu untuk terjun payung akan di laksanakan di venue Bandara Nusawiru yang telah di persiapkan. Memakan setidaknya sepuluh hari untuk kedua pertandingan cabang olah raga tersebut.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini