Peringati Hari Jadi Pramuka, Pangandaran Gelar Jambore Dan Upacara


Peringati Hari Jadi Pramuka, Pangandaran Gelar Jambore Dan Upacara

Pangandaran, myPangandaranNews - Menyambut Hari Pramuka ke-55 yang akan segera diperingati pada tanggal 14 Agustus 2016, Kwartir Nasional Gerakan Pramuka telah menetapkan Tema dan Logo Hari Pramuka ke-55 Tahun 2016. Penetapan ini dituangkan dalam Surat Keputusan Kwartir Nasional Gerakan Pramuka Nomor: 104 Tahun 2016 tentang Tema dan Logo Hari Pramuka ke 55 Tahun 2016.

Berdasarkan SK Kwarnas tertanggal 19 Juli 2016 yang ditandatangani langsung oleh Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka, Dr. Adhyaksa Dault, SH, M.Si ini tema yang diangkat dalam perayaan ini adalah Bangun Karakter Kaum Muda melalui Kegiatan yang Keren, Gembira, dan Asyik.

Hari Pramuka tersebut pun di peringati secara meriah di Pangandaran, dengan di gelarnya jambore dengan diikuti hampir dua ribu peserta yang di adakan di bumi perkemahan Pamugaran Pangandaran dan juga hari ini (15/08) di adakan upacara peringatan yang di pimpin langsung oleh Bupati  Pangandaran H. Jeje Wiradinata di Lapang Parigi.

Pangandaran pun mengangkat dan menggaungkan tema yang sama yaitu dengan Pramuka Bangun Karakter Kaum Muda melalui Kegiatan yang Keren, Gembira, dan Asyik. Melalui Pramuka lah pendidikan karakter di mulai dan di gali, dengan pramuka juga diharapakan akan muncul karakter-karakter baik di Pangandaran yang seperti pesan Presiden RI pramuka yang senantiasa mengikuti kemajuan teknologi informasi yang berkembang dengan cepat, seperti media sosial namun harus digunakan secara produktif.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini