Musisi Pangandaran Akan Rayakan Kemerdekaan RI Dengan Cara Unik


Musisi Pangandaran Akan Rayakan Kemerdekaan RI Dengan Cara Unik

Pangandaran, myPangandaranNews - Hari proklamasi kemerdekaan repubkik Indonesia adalah saat yang bersejarah penuh dengan rasa nasionalisme tinggi, hal ini juga yang melandasi para musisi Pangandatan untum memperingatinya dengan cara yang unik dan berbeda, kali ini mengambil judul besar "Proklamusik" yaitu memeperingati proklamasi kemerdekaan dengan bermusik.

Pada perayaan 70 tahun kemerdekaan Indonsia tahun kemarin juga telah di laksanakan upacara kemerdekaan dengan mengumpulkan ratusan musisi dengan rangkaian anggka yang unik  yaitu 70 vikalis, 17 bassis 8 drummer dan 46 gitaris, pada tahun ini akan ditandai dengan  71 obor.

Sejumlah rangkaian acara di persiapkan diantaranya malam prenungan dan dialog para pakar wisata, rampak musik dan lomba nasi liwet dan serta bermalam dengan cara berkemah, dan juga upacara kemerdekaan dipagi harinya.

Acara rencananya akan di gelar di kawasan ekowisata Wonderhill Jojogan, dengan mengambil di dua tempat berbeda di taman Farikota dan di area parkir dan rencananya juga akan ada acara kejutan dari panitia penyelenggara khusus untuk pengunjung yang ikut memeriahkan jalanya acara.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini