Akibat Cuaca Buruk Posisi MV Viking Bergeser


Akibat Cuaca Buruk Posisi MV Viking Bergeser

Pangandaran, myPangandaranNews - Cuaca buruk yang melanda jalur pantai selatan Jawa akhir-akhir ini dan juga melanda jalur selatan pesisir pantai Pangandaran selain mengakibatkan sejumlah titik mengalami kerusakan, tak luput dari terjangan ombak besar juga kapal MV Viking yang di tengarai akan di jadikan momentum kejayaan pemberatasan ilegal fishing yang di posisikan di pantai Pasir putih pantai barat Pangandaran.

Posisi kapal sekarang sedikit bergeser dan miring, dan dikhawatirkan akan merusak biota karang laut yang ada di bawahnya, berbagai komentar warga seperti kapal tidak dapat terlihat lagi ketika wisatawan berada di sekitaran lokasi berenang di pos 1, ada juga yang berkomentar kenapa tidak sekalian saja di angkat dan dipindahkan karena mengganggu keindahan alam, dan banyak juga komentar lainya.

Menurut pantauan kami, tim dari kelautan dan perikanan pun sudah meninjau lokasi terkait bergesernya posisi kapal MV Viking tersebut, dan akan segera di tindak lanjuti setelah fenomena alam ombak besar yang terjadi telah selesai.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini