Krisna Mukti, Pangandaran Seperti Rumah Gembel dan Kotor


Krisna Mukti, Pangandaran Seperti Rumah Gembel dan Kotor

Pangandaran, myPangandaranNews - Anggota DPRD yang juga dikenal sebagai selebriti Krisna Mukti melakukan kunjungan ke Pangandaran beberapa hari terakhir, Kunjungannya kali ini ternyata menimbulkan polemik di Pangandaran karena Ia menyebut Pangandaran Kotor dan seperti rumah gembel.

Krisna yang saat duduk di Komisi X DPR ini menyampaikan kekecewaannya dihadapan para pejabat dilingkungan Kabupaten Pangandaran dan pejabat dari kementrian Pariwisata. “Lapak-lapak yang pakai tenda itu enggak bagus, kumuh, kayak rumah gembel. Ya, maaf, itu jelek, busuk,” Ujarnya.

Menurut Krisna yang juga sebenarnya ke Pangandaran ingin bernostalia mengulang kunjungannya di tahun 80-an berpendapat bahwa Pangandaran saat ini mengalami kemunduran, banyaknya tenda-tenda dipinggir pantai menambah kumuh Pangandaran, pantainya banyak sampah dan kotor.

Tidak sedikitpun pujian disampaikan Krisna Murti untuk Pangandaran, bahkan ia mengatakan bahwa ingin berenang saja di Pantai barat maupun di pantai pasir putih tetap saja bertemu dengan sampah, selain itu Ia juga mengkritisi pengangkatan budaya yang sangat minim di Pangandaran yang ia contohkan dengan beberapa benda yang lebih ke-bali-bali-an ketimbang mengangkat budaya Pangandaran.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini