Pangandaran Raih Nominasi dan Penghargaan dalam Bawaslu Jawa Barat Award 2016


Pangandaran Raih Nominasi dan Penghargaan dalam Bawaslu Jawa Barat Award 2016

Pangandaran, myPangandaranNews - Pemilihan bupati Kabupaten Pangandaran April yang lalu yang berjalan lancara dan aman tanpa kendala berarti di Kabupaten Pangandaran membawa pemda Pangandaran dan panitia pengawas pemilu kabupaten (panwaskab) meraih nominasi dan penghargaan pada Bawaslu Jawa Barat Award 2016 yang diadakan di Hotel Grand Royal Panghegar, Jalan Merdeka Nomor 2, Bandung pada Rabu (30/03)

Panwaskab Pangandaran berhasil masuk dalam semua kategori dan mendapat nominasi, dan Bawaslu memberikan penghargaan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Pangandaran sebagai pemenang kategori partisipasi pemerintah dalam pengawasan pilkada 2015, serta kategori sentra penegakan hukum terpadu dan penanganan pelanggaran terbaik dimenangi Panwas Kabupaten Pangandaran.

Menurut Imam Ibnu Hajar Ketua Panwas Kabupaten Pangandaran hal itu tentunya tidak terlepas dari dukungan semua pihak dalam membantu melaksanakan pengawasan pilkada serentak di kabupaten pangandaran. Dengan harapan kedepan predikat ini dapat dipertahankan dan sebagai motivasi lebih baik lagi agar pemilu berjalan dengan baik, sukses tanpa exes dan aman tanpa pelanggaran serta sebagai momentum yang memicu  untuk terus menyukseskan tahapan Pemilu yang jujur, adil, demokratis, dan bermartabat kedepanya.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini