Libur dan Tahun Baru, Pangandaran Padat Pengunjung


Libur  dan Tahun Baru, Pangandaran Padat Pengunjung

Memasuki akhir tahun dimana ada agenda libur rutin dengan datangnya hari raya Natal yang selalu di peringati setiap tanggal 24-25 Desember setiap tahunya dan gegap gempita menyambut pergantian dari tahun ke tahun Pangandaran sudah dapat di pastikan akan padat pengunjung.

Wisatawan yang akan merayakan Hari Raya Natal dan menyambut pergantian tahun dari 2015 menuju 2016, tentunya sudah diagendakan jauh-jauh hari. Pada hari H Natal sudah hampir 100% penginapan baik itu Hotel Bintang, Melati, maupun homestay sudah penuh di booking wisatawan jauh-jauh hari, sudah dapat di pastikan wisatawan yang tidak membooking hotel sebelumnya akan sangat susah mendapatkan hotel, dan kalaupun ada akan diberlakukan rate high season yang bisa 2 kali lipat rate pada musim liburan biasa.

Objek wisata yang diperkirakan akan penuh yaitu Green Canyon, Batu Karas, Batu Hiu, Citumang serta tentunya pantai Pangandaran, ada kemungkinan juga objek wisata minat khusus yang menawarkan wisata air body rafting dan River tubing akan di serbu wisatawan yang penasaran akan wahana berlibur yang tengah digandrungi para wisatawan.

Pemberlakuan rekayasa arus lalu lintas telah di persiapkan oleh Dinas Pariwisata Perindagkop & UMKM Kabupaten Pangandaran yang tentunya melibatkan aparat kepolisian, baik darat laut dan udara, serta petugas kesehatan dan pengamanan lainya di siagakan guna menyambut dan melancarkan serta kenyamanan para wisatwan saat berlibur.

Untuk Perayaan tahun baru pemerintah daerah melalui Dinas Pariwisata telah menyediakan hiburan yang terpisah guna memecah konsentrasi masa, yaitu pada 10 titik objek wisata diantaranya Pangandaran, Green Canyon, Batu Karas, Batu Hiu, Karapyak, Madasari, Goa Lanang, Santirah Selasari, Curug Bojong, tujuanya agar para warga Pangandaran tidak terkonsentrasi di satu titik yaitu di Pangandaran, sehingga diharapkan tidak terjadi kepadatan yang mengakibatkan kemacetan dan tersendatnya arus wisatawan yang hendak berlibur.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini