Kabupaten Pangandaran dalam Pasanggiri Mojang Jajaka Jawa Barat 2015


Kabupaten Pangandaran dalam Pasanggiri Mojang Jajaka Jawa Barat 2015

Pangandaran, myPangandaran - Pagelaran Pasanggiri Mojang Jajaka Jawa Barat telah usai, meski pulang tidak membawa gelar, namun kita patut bangga putra putri asal Pangandaran telah mewakili Kabupaten Pangandaran dalam ajang tingkat Provinsi tersebut yang pada tahun ini di wakili oleh Jajaka Panji Arum dan Mojang Andhini Nurwahyuni asal Pangandaran.


Sebanyak 25 pasang finalis dari berbagai kabupaten di Jawa Barat bersaing secara ketat dalam perhelatan tersebut, masing-masing perwakilan Kabupaten menampilkan usaha terbaiknya guna meraih gelar mojang jajaka pinilih Jawa Barat 2015.

Dukungan dan doa dari Pangandaran terus mengalir hingga mengirimkan pendukung dari pangandaran dari berbagai pihak baik dari Dinas Pariwisata, KOMPEPAR, dari paguyuban PKK, paguyuban Panopang dan para mojang dan jajaka yang tergabung dalam paguyuban mojang jajaka Kabupaten Pangandaran. Penyelenggaraan Malam Final Pasanggiri Mojang dan Jajaka Tahun 2015 telah dilaksananakan pada tanggal 25 November 2015, di Gedung Sasana Budaya Ganesha Bandung Jalan Tamansari No. 73 Bandung yang di awali dengan Karantina dari tanggal 22-24 Nopember 2015, dihadiri oleh Wakil Gubernur Bapak Dedi Mizwar dan Ibu, Unsur Muspida Provinsi Jawa Barat, Pejabat Tk.Provinsi Jawa Barat, dan Kabupaten Kota, serta para undangan. 

Yang bertindak sebagai Juri pada pelaksanaan Pasanggiri Mojang dan Jajaka Jawa Barat Tahun 2015, Sesuai SK.Kepala Dinas Parwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat Nomor : 556/SK.2142-Sekre Tanggal 4 Nopember 2015 yaitu , Koordinator Tim Juri : Alexander Reyaan , MM, sebagai Juri dalam Malam Grand Final yaitu Ketua Dewan Juri : Prof.Dr.Endang Caturwati, Anggota : Prof.Dr.Setiawan Sabana, H.Memet H. Hamdan, SH, M.Sc, R.Akhmad Yani, Mohamad Farhan,SE dan Juri wawasan : Alexander Reyaan, MM ( STP Bandung ),Dra.Listiayani ,M.Psi ( Pisikiater), Mr.Ryan ( Bahasa Inggris) dan Juri Unjuk Kabisa : Iman Soleh, DR.Suhendi ( ISBI, Bambang Ariyana Sambas (ISBI).

Keluar sebagai Juara Mojang dan Jajaka Pinilih yaitu Stella Natalia sebagai mojang dari Kabupaten Bekasi dan Akhasa S.V jajaka dari Kota Bandung. dan di di tempati dari berbagai daerah untuk mojang dan jajaka atributnya.

Besar target harapan kabupaten Pangandaran untuk kedepanya Pangandaran dapat membawa pulang gelar dan pekerjaan rumah Paguyuban Mojang Jajaka Pangandaran untuk membekali, mendidik dan melatih mojang jajaka Pangnadaran baik itu secara mental maupun secara softskill guna melenggang membawa gelar juara di tahun berikutnya.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini