Rangkaian Acara Milangkala Kabupaten Pangandaran ke 3 Mulai di Gelar


Rangkaian Acara Milangkala Kabupaten Pangandaran ke 3 Mulai di Gelar

Pangandaran, myPangandaran - Pangandaran sebagai daerah otonomi baru kini akan menginjak usianya yang ke-3 beberapa hari lagi, tepat tanggal 25 Oktober tiga tahun lalu Kabupaten Pangandaran di perjuangkan demi mendapatkan status baru yaitu sebagai Kabupaten Pariwisata tersendiri, terpisah dari Kabupaten induknya yaitu Ciamis. Tak terasa kini akan menginjak tahun ke-3, pembenahan dan pembelajaran sebagai daerah otonomi baru  terus berjalan, perbaikan di berbagai hal dilakukan terus menerus dan konsisten dan masif.

Dalam menyambut ulang tahun kelahiran daerah Pangandaran, sebagai wujud rasa syukur dan kecintaan warga serta pemerintah daerah terhadap Pangandaran, digelar lah serangkaian acara-acara untuk menyambutnya, seluruh SKPD dan Dinas serta stakeholder pariwisata di kumpulkan dalam ajang Pangandaran Expo 2015 menyambut milangkala kabupaten Pangandaran ke-3.

Rangkaian acara diprakarsai oleh Dinas Pariwisata Perindagkop & UMKM serta di dukung dinas terkait lainya, mulai dari lomba Fox Hunting Orari, carnaval dan mobil hias serta gelaran budaya menandai dimulainya rangkaian acara, kemudian dilanjut keesokan harinya jalan sehat serta Rally photo dan pameran pariwisata melengkapi gelaran tersebut, dan rencananya akan menghadirkan juga artis asal Pangandaran yaitu Cakra Khan.

Pada Carnaval mobil hias serta carnaval budaya kali ini lebih meriah dengan diikuti ratusan partisipan dari berbagai daerah di 10 (sepuluh) Kabupaten di Pangadaran, Carnaval dengan titik start di depan kantor Dinas Pariwisata Perindagkop & UMKM Kabupaten tersebut, berjalan mengelilingi Pangandaran dengan titik finish di lapangan Tol Boulevard Pangandaran, serta dalam carnaval tersebut berlangsung beriringan lomba photografi dengan objek selama carnaval berlangsung.

Kemeriahan dan antusias terlihat dari semua pihak, sebagai pertanda positif dan terlebih lagi dalam hitungan kurang dari 2 (dua) bulan lagi Kabupaten Pangandaran akan menggelar pesta rakyat yaitu memilih secara langsung pemimpin tetap yang akan membawa Pangandaran dalam roda pemeritahan 5 (lima) tahun mendatang. 



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini