Nelayan Pangandaran Dapat THR 1,2 M


Nelayan Pangandaran Dapat THR 1,2 M

myPangandaran,Pangandaran - Kendati tangkapan ikan selama ramadhan ini menurun. Tapi para nelayan di Kabupaten Pangandaran yang tergabung sebagai anggota Koperasi Nelayan KUD Minasari Pangandaran tetap bisa berlebaran.

Ya, koperasi terbesar di Kabupaten Pangandaran ini membagikan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada anggotanya hingga 1,2 miliar. Nelayan yang tercatat sebagai anggota koperasi bisa langsung mengambilnya di kantor KUD Minasari.

Ketua KUD Minasari Pangandaran, Jeje Wiradinata mengatakan dana THR yang dibagikan merupakan hak nelayan yang diambil dari setiap transaksi penjualan hasil laut di Tempat Pelelangan Ikan (TPI).

“Uang tersebut berasal dari nelayan dan untuk nelayan,” kata Jeje. Dikatakannya, selain uang, pihaknya juga membagikan 190 bingkisan berupa sembako dan makanan ringan.

Bendahara KUD Minasari, Sarlan S.I.P menambahkan jumlah THR yang diperoleh nelayan bervariasi, tergantung hasil penjualan ikan yang dikelola KUD. Pihaknya berharap THR tersebut bisa membantu nelayan.

Sumber : http://jabar.pojoksatu.id/



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini