Serah Terima SK KOMPEPAR Kabupaten Pangandaran


Serah Terima SK KOMPEPAR Kabupaten Pangandaran

Cimerak, myPangandaran - Bersamaan dengan kegiatan Jumíat bersih dan Gelar Budaya yang di adakan di Pantai Madasari, sekaligus juga dalam rangka munggahan Dinas Pariwisata Perindagkop dan UMKM Kabupaten Pangandaran di selingi juga dengan acara serah terima Surat Kaputusan atau SK untuk KOMPEPAR atau Kelompok Masyarakat Penggerak Pariwisata Kabupaten Pangandaran.

Dalam kesempatan tersebut turut di hadiri oleh Kepala Dinas dan Kepala Bidang Destinasi Pariwisata Kabupaten Pangandaran beserta jajaran SKPD Kabupaten Pangandaran, SK di serahkan langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata Perindagkop dan UMKM Kabupaten Pangandaran Bpk. Drs. Muchlis di saksikan Kepala Bidang Destinasi dan jajaran pejabat pemerintah Kabupaten Pangadaran yang hadir pada waktu itu dan di terima langsung oleh ketua KOMPEPAR terpilih Bpk. Edi Rusmiadi.

Dengan diserahkanya Surat Keputusan tersebut artinya KOMPEPAR secara resmi menjadi mitra dari Dinas Pariwisata Kabupaten Pangandaran dan berperan aktif dalam mengawal dan mengawasi serta memberikan gagasan terkait dengan hal kepariwisataan di Kabupaten Pangandaran, serta sebanyak 15 objek daya tarik wisata (ODTW) di Kabupaten Pangandaran yang telah menjadi mitra KOMPEPAR akan menjadi tugas utama KOMPEPAR guna mengelolanya dengan baik dan sesuai harapan bersama.

Dengan adanya KOMPEPAR di tengah-tengah bangkitnya kepariwisataan di Kabupaten Baru Pangandaran, akan menjadi warna baru guna membangun bersama-sama masyarakat melalui Kelompok Masyarakat Penggerak Pariwisata, guna tercapai wisata dan di Kabupaten Pangandaran yang berkualitas dan bermakna ketika wisatawan berlibur di Pangandaran.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini