Susi Pudjiastuti Rayakan Ulang Tahunnya di Kampung Halaman


Susi Pudjiastuti Rayakan Ulang Tahunnya di Kampung Halaman

myPangandaran-Pangandaran - Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Susi Pudjiastuti, hari ini, Sabtu (17/01/2015), sekitar jam 10.00 WIB, kembali datang ke kediamannya yang ada di Jl. Karang Salam, RT.03, RW. 05, Desa Pananjung, Kec./Kab. Pangandaran, Jawa Barat.

Maksud kedatangan Susi ke Pangandaran yaitu untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-50 dan merayakannya bersama warga Pangandaran.

Dalam acara memeriahkan ultahnya, Susi Pudjiastuti mengadakan beberapa kegiatan sosial dan hiburan seperti lomba lukis dan pagelaran seni wayang golek yang di pentaskan malam tadi di lapang merdeka Pangandaran.

Tidak hanya itu, hari ini telah diadakan juga khitanan masal yang di ikuti sekitar 70 peserta, malam ini juga akan di adakan pagelaran seni budaya wayang golek sebagai akhir penutup pesta atau syukuran ulang tahun ibu mentri, Susi Pudjiastuti.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini