Grand Final Dangdut Pangandaran 2014


Grand Final Dangdut Pangandaran 2014

Pangandaran, myPangandaran - Salah satu kontestan Dangdut Pangandaran 2014 yang lolos memasuki babak Grand Final yang di selenggarakan hari ini Sabtu, 20 September 2014 di Lapang merdeka Pangandaran. Melantangkan segenap kemampuan olah vocalnya untuk menarik perhatian para dewan juri.

Acara yang di selenggarakan oleh Goong 9 Production mendatangkan tim juri profesional yaitu  Ageng Kiwi, Mecha Alba dan Ro­man D Man. Sebagai host dang­dut, masyarakat akan dihibur oelh artis dangdut ibu kota yakni Lia Amelia dan Novitasari.

Ketua penyelenggara yang juga sebagai Manager Goong 9 Production Rd. Torry Su­biantoro SIP, menambahkan Kon­tes Dangdut ini memperebutkan piala tetap dan ber­gilir Bupati Pangandaran de­ngan total untuk uang pembinaan senilai Rp 9.500.000. Ia juga menjanjikan untuk pemenangnya akan langsung masuk dapur rekaman AK Production.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini