Puncak Libur Lebaran, Lalu Lintas Pangandaran Macet Parah


Puncak Libur Lebaran, Lalu Lintas Pangandaran Macet Parah
Kemacetan mulai terjadi dari siang ketika volume kendaraan masuk objek wisata Pangandaran meningkat, terlihat antrian masuk belum berpapasan dengan antrian keluar di sore hingga malam hari (30/7)

Kemacetan parah terjadi kemarin hingga tengah malam tadi, mobil keluar dan masuk pantai hampir tidak bergerak, kemacetan teruai sekitar pukul 12 malam tadi (30/07). Kemacetan ini disebabkan karena volume kendaraan yang membludag dan ditambah tidak berjalan dengan baiknya rekayasa lalu lintas yang telah dipersiapkan sebelumnya.

Pantauan myPangandaran, titik kemacetan terparah terjadi di bundaran depan masjid besar Pangandaran ketika mobil masuk object wisata bertemu dengan yang akan keluar, kemacetan ini mengular sampai ke jalan-jalan dipantai barat, bahkan di Jl. Kidang Pananjung mobil tidak bergerak sama sekali. Untuk keluar dari pantai wisatawan harus besabar hingga 3 jam lebih padahal jika normalnya hanya membutuhkan waktu 10 menit.

Jumlah petugas yang sangat sedikit dan cenderung bertumpuk di pintu masuk pantai menyebabkan banyak pengunjung yang kesal karena tidak ada petugas di titik-titik yang rawan kemacetan. tidak sedikit yang menumpahkan kekesalan melalui jejaring sosial twitter.

Puncak keramaian libur lebaran kali ini diperkirakan terjadi kemarin, kemacetan bisa tidak terhindarkan kembali sore ini jika volume kendaraan masuk dan keluar objek wisata Pangandaran terus meningkat.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini