Beri Apresiasi, Bupati Hadir di Pangandaran Cup II


Beri Apresiasi, Bupati Hadir di Pangandaran Cup II

Pangandaran, mypangandaran - Kejuaraaan Olah Raga Berkuda Pangandaran Cup II yang di gelar dua hari berturut-turut hingga hari Minggu (19/04) kemarin berlangsung meriah, meski di kenakan tiket masuk sebesar Rp.15.000; antusias warga untuk menyaksikan para joki dengan kuda pacunya berlomba begitu tinggi. Gelaran tersebut menghadirakan kuda pacu dari berbagai wialyah di Jawa Barat diantaranya dari Tasikmalaya, Sumedang, Karawang dan dari dareah-daerah di Kabupaten Pangandaran.

Hari kedua yang merupakan sesi final nampak berbeda dengan kehadiran para petinggi organisasi berkuda Indonesia, diantaranya ketua Pordasi, PPK berikut Camat Pangandaran dan juga Kepala Desa Parapat, dan di hadiri pula oleh Bupati Pangandaran Bpk Enjang Nafandy. Dalam kesempatan tersebut Bupati Pangandaran di daulat untuk membuka gelaran hari kedua tersebut, dan memberikan sambutan serta penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba berupa piala dan sejumlah uang pambinaan.

Pada sambutanya Bupati menyambut baik acara tersebut dan beliau sangat mengapresiasi diadakanya Kejuaraaan Olah Raga Berkuda Pangandaran Cup II tersebut, dan berharap gelaran yang menarik perhatian warga masyarakat dapat di adakan secara berkesinambungan.

Akhirnya sekitar pukul 17.00 Wib Kejuaraaan Olah Raga Berkuda Pangandaran Cup II, di tutup dengan menghasilkan pemenang lomba yaitu dari dareah Karawang, yang dari pertandingan sejak hari Sabtu di pertandingkan dan di kerucutkan lagi hingga ke final hari Minggunya, setelah perayaan kemenganan dengan diiringi panggung dangdut dan para kuda dan jokinya pun kembali ke daerahnya masing-masing.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini