Donasi Program Konservasi Penyu Binaan Daihatsu 2014


Donasi Program Konservasi Penyu Binaan Daihatsu 2014

Sidamulih, myPangandaran - Daihatsu Charade Classy Winner Community Bandung menyerahkan donasi berupa mesin pompa air kepada konservasi penyu Batu Hiu yang di kelola oleh Bapak Didin (22/03), penyerahan ini di wakili langsung oleh ketua Daihatsu Charade Classy Winner Community Bandung  Bapak Adly, Donasi ini merupakan kelanjutan dari program ’Donasi program konservasi penyu binaan Daihatsu 2014 dengan Tagline Penyu untuk Indonesia".

Konservasi penyu yang terletak tidak jauh dari objek wisata Batu Hiu tersebut merupaka binaan dari Daihatsu, kurang lebih terdapat tiga komuniti yang turut serta dalam program tersebut diantaranya yaitu Daihatsu Taruna Club (DTC), Daihatsu Zebra Club(ZEC) dan Daihatsu Charade Classy Winner Community. Penyerahan bantuan tersebut bukan tanpa alasan, mengingat di bulan Juni sampai Desember merupakan waktu di mana penyu-penyu biasanya kembali ke pesisir pantai untuk bertelur, dan pompa sangat di butuhkan untuk keperluan pengembangbiakan dan konservasi penyu itu sendiri.

Harapan dari konservasi yang berkelanjutan tersebut dapat menyelamatkan keberlangsungan penyu di Indonesia khususnya di wilayah pesisir sepanjang kabupaten Pangandaran.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya