SusiAir Buka Kembali Tiket Bandung- Pangandaran, Pangandaran Bandung


SusiAir Buka Kembali Tiket  Bandung- Pangandaran, Pangandaran Bandung

Pergi rekreasi ke objek wisata Pantai Pangandaran ? kini tak perlu repot-repot naik kendaraan roda empat yang membutuhkan waktu lama, dan bahkan sering terjebak kemacetan. Kini anda juga bisa menggunakan jasa maskapai penerbangan Susi Air, dengan menumpang pesawat, maka akan memudahkan dan mempercepat wisatawan untuk berkunjung dari Jakarta ke Pangandaran yang hanya memakan waktu satu jam saja.

Bagi anda warga Bandung yang ingin berwisata ke Pangandaran, kini juga telah di buka kembali jalur Bandung - Pangandaran, Pangandaran - Bandung, dengan naik pesawat dari bandara Husein Sastranegara Bandung menuju Bandara Nusawiru Pangandaran akan mempercepat perjalanan wisata anda.

Hanya 40 menit terbang mengangkasa di langit Priangan Timur, memang mempercepat perjalanan dan mendukung kemudahan masyarakat dalam fasilitas transportasi udara. Kenyamanan pun bisa dinikmati terbang bersama maskapai penerbangan SusiAir ini.

Rute : 
Pangandaran - Bandung Pkl. 07.20 - Pkl. 08.00 bisa check in dari Pkl. 06.00
Bandung - Pangandaran Pkl. 08.20 - Pkl. 09.00 bisa check in dari Pkl. 07.00
dengan harga tiket Rp. 445.000




#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini