SMKN 1 Pangandaran Juarai Piala Bupati U-19


SMKN 1 Pangandaran Juarai Piala Bupati U-19

Parigi, myPangandaran.com - SMKN 1 Pangandaran menunjukan ketangguhannya dengan menjadi Kampiun di Piala Bupati Pangandaran U-19 yang digelar di Karangbenda, Parigi. SMKN 1 Pangandaran jadi juara setelah mengalahkan Awangga FC dengan sekor tipis 2-1.


Hasil laporan kontributor myPangandaran, Yusuf Sidiq di lapangandaran bahwa Pertandingan Final kali seru dan ketat, kedua tim saling jual beli serangan semenjak peluit pertama dibunyikan. Goal pertama dilesakan oleh SMKN 1 Pangandaran yang berhasil menyambut bola dengan sundulan oleh nomor punggung 11 Andri yang disodorkan dari tendangan sudut. 

Keunggulan SMKN 1 Pangandaran tidak bertahan lama, 5 menit kemudian Awangga FC berhasil menyamakan kedudukan oleh Apip yang sama-sama menggunakan nomor punggung 11. Babak pertama berakhir dengan sekor sama imbang 1-1.

Setelah turun minum, pertandingan kembali sengit namun SMKN 1 Pangandaran baru bisa menggunggui Awangga FC 10 menit menjelang akhir pertandingan. Selama pertandingan SMKN 1 Pangandaran mendominasi bola dan menciptakan banyak peluang, tercatat beberapa kali membuat peluang berbahaya dan merepotkan pertahanan Awangga FC yang tidak bisa diperkuat oleh Bek andalan mereka. Hingga peluit panjang dibunyikan, tidak ada goal kembali tercipta dan mengantarkan SMKN 1 Pangandaran menjadi juara Piala Bupati U-19. Ratusan supporter dari SMKN 1 Pangandaran yang hadir di Lapangan Karangbenda menyambut kemenangan ini dengan sorak sorai.

Sementara itu di pertandingan sebelumnya SMAN 1 Pangandaran mengalahkan Gempala FC Cintaratu dengan skor 3-1 dan mengantarkan SMAN 1 Pangandaran menjadi juara ketiga dalam turnamen.

Pembagian piala kepada juara dan beberapa pemain terbaik langsung diserahkan saat itu juga. Berikut ini hasil akhir turnamen sepakbola U-19 Piala Bupati Pangandaran:

Juara 1: SMKN 1 Pangandaran
Juara 2: Awangga FC
Juara 3: SMAN 1 Pangandaran
Juara 4: Gempala FC Cintaratu
Top Skor: Romli dari SMAN 1 Pangandaran dengan 7 Goal
Pemain Terbaik: M Ridwan dari Awangga FC
Penjaga Gawang Terbaik: Omen dari SMKN 1 Pangandaran
Pelatih Terbaik: Jumsa dari SMAN 1 Pangandaran

Piala Bupati Pangandaran U-19 ini merupakan event yang digelar oleh Karangtaruna Desa Karangbenda Kecamatan parigi bersama beberapa sponsor.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini