Pembentukan PABBSI Kab.Pangandaran Di Sambut Baik Pak Bupati


Pembentukan PABBSI Kab.Pangandaran Di Sambut Baik Pak Bupati

Pangandaran, myPangandaran - PABBSI  merupakan organisasi olah raga satu satunya yang diakui oleh KOI (Komite Olimpiade Indonesia) yang membina dan mengembangkan cabang Olah Raga : -Angkat Besi -Binaraga -Angkat Berat., PABBSI didirikan tahun  1940. 

Jum’at , 13 September 2013 PABBSI (Persatuan Angkat Besi, Binaraga Seluruh Indonesia) Kabupaten Pangandaran  berbincang-bincang bersama bapak bupati Pangandaran DR. Drs. H. Endjang Naffandi, M.Si  yang berlokasi di kantor bupati pangandaran.

Pembentukan PABBSI Kabupaten Pangandaran di pelopori oleh GOLDEN GYM  yang di ketuai oleh Ricky Boxer,seorang penduduk asli Pangandaran yang kini aktif sebagai instruktur fitnes sekaligus pemilik Golden Gym yang beralamatkan di jalan Raya Babakan yang kini sebagai sekertariat  sementara PABBSI Kabupaten Pangandaran.

Dalam sambutanya Bupati Pangandaran menyampaikan harapanya dengan  di deklarasikannya PABBSI kabupaten dapat membawa nama baik kabupaten pangandaran di kanca nasional , salah satu kejuaraan yang akan di ikuti PABBSI kabupaten pangandaran adalah UBC (Ultimate Body Contest ) Roadshow 2013 yang di selenggarakan  pada tanggal  22 september 2013 di kampus UPI kota Bandung. Dalam kejuaraan tersebut Pangandaran mengirimkan 3 kategori kelas yaitu Tingkat Pemula (New Beginning),Menengah (Ultima Body) dan yang terakhir tingkat menengah atas (All Season).

New Beginning
Kategori ini ditujukan bagi para pemula atau mereka yang masih tergolong baru di dunia fitnes. Kategori ini tidak dibatasi usia, namun peserta harus memenuhi persyaratan antara lain memiliki bentuk tubuh yang proporsional dengan kadar lemak rendah tapi tidak terlalu tebal (tidak setebal kategori All Season/The Ultimate Body).

The Ultimate Body
Kategori Ultimate Body berada di dalam kompetisi New Beginning 25, jadi peserta kategori ini diambil dari peserta New Beginning 25. Bedanya, Ultimate Body ini mencari peserta dengan otot yang sudah lebih nampak dibandingkan pemula tetapi masih belum bisa masuk ke kategori All Season. Dalam kategori ini, hanya dicari 2 orang juara yang berhak meraih gelar The Ultimate Body.

 

All Season
Ditujukan bagi semua fitness mania yang ingin menunjukkan hasil latihannya dan bersaing untuk menjadi yang terbaik. Kriteria penilaiannya didasarkan pada bentuk tubuh yang proporsional dengan kadar lemak yang rendah dan definisi otot yang tajam. Peserta juga tidak dibatasi usia maupun tinggi badan, asalkan tidak memiliki postur tubuh binaraga.

 



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini