Pemilihan Umum Kepala Desa Pananjung Periode 2013-2018


Pemilihan Umum Kepala Desa Pananjung Periode 2013-2018

Pangandaran, myPangandaran - Hari ini (29/08) Pangandaran menggelar pesta demokrasi dalam rangaka pemilihan kepala desa khususnya di desa Pananjung untuk periode 2013-2018, terdapat tiga calon kepala desa yang maju ke pemilihan tersebut yaitu Bpk. Sibun dari dusun Bojong Jati, Bpk. Wahidin dari dusun Karang Salam, dan Bpk. Dedi Hermawan S.Pd. Kali ini Panitia pemilihan memilih tempat pemilihan terpusat di Lapangan Merdeka Pangandaran.

Terdaftar sebanyak  5.543 hak suara yang terdaftar dari 3 dusun yaitu dusun Bulak Laut, Karang Salam dan Bojong Jati, semenjak pagi hari panitia sudah sibuk menerima warga yang antusias akan menyalurkan hak suaranya. Hingga berita ini di turunkan masih berlangsung perhitungan suara yang langsung di lakukan di tengah lapangan atas inisiatif panitia agar berkas tidak di bawa ke dalam ruangan dan tercipta pemilihan yang luber.

Menurut pendapat ketiga calon sama-sama ingin mengabdikan dirinya untuk pembangunan desa Pananjung, dengan mengusung visi dan misi masing-masing calon nampak antusias. Petikan wawancara myPangandaran.com terhadap salah satu calon yaitu Bpk. Dedi Hermawan S.Pd di kediamanya semalam, menuturkan dengan berbekal pengalaman di 11 tahun berkecimpung di organisasi kemasyarakatan akan dapat membawa aspirasi warga khususnya dusun Pananjung menjadi yang lebih baik lagi.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini