Perbaikan Akses Jalan Cijulang Menggunakan Media Cor


Perbaikan Akses Jalan Cijulang Menggunakan Media Cor

Cijulang, myPangandaran - Jalan Cijulang merupakan salah satu akses yang bisa di tempuh untuk mengunjungi beberapa objek wisata pilihan kabupaten Pangandaran diantaranya Green Canyon dan Batu Karas serta sebagai jalan kabupaten bisa dilalui untuk akses langsung menuju Tasikmalaya hanya sedikit melingkar sehingga memakan durasi tempuh lebih lama di banding melalui jalan Banjar.

Semenjak sebelum lebaran hingga kini perbaikan jalan tersebut terus di lakukan pengerjaanya, seiring 5 titik jalan lainya di daerah kabupaten Pangandaran. titik yang sudah selesai pengerjaanya yaitu di 3 Km sebelum pintu masuk Pangandaran, dan selebihnya masih dalam proses pengerjaan. perbaikan di beberapa titik menggunakan media hotmik, namun khusus untuk akses daerah Cijulang menggunakan media Cor semen.

Bagi para wisatawan yang akan berkunjung ke Pangandaran akan masih sedikit terganggu dengan adanya perbaikan tersebut, di karenakan kendaraan yang akan melewati jalan yang masih dalam perbaikan harus bergantian dikarenakan hanya 1 median jalan yang bisa dilalui.

Besar harapan wisatawan dan warga pangandaran pengerjaan dapat berjalan dengan lancar sehingga nantinya akses jalan menuju kabupaten Pangandaran menjadi lebih lancar dan lebih efisien di dalam mengunjungi berbagai objek wisata di Pangandaran maupun warga dalam melakukan aktifitas sehari-harinya.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini