Menyambut Musim Liburan Pedagang Musiman Menjamur di Pangandaran


Menyambut Musim Liburan Pedagang Musiman Menjamur di Pangandaran
Tampak tiang-tiang bambu untuk warung tenda yang sudah terpasang, seperti biasanya menjelang lebaran pemandangan seperti ini kerap ditemukan.

Pangandaran, myPangandaran- Musim liburan yang tidak datang setiap waktu menjadi momen bagi setiap daerah wisata untuk menyambutnya dimana banyak wisatawan akan berkunjung. Seperti menjelang hari raya Idul Fitri ini di perkirakan akan terjadi lonjakan wisatawan yang akan berkunjung di karenakan wisatawan domestik juga banyak yang tengah berada di kampung halamanya masing-masing dan menyempatkan diri untuk berlibur terutama ke Pangandaran. Ditambah lagi musim panas telah tiba di benua Asia, sehingga banyak juga wisatawan mancanegara yang mengambil kesempatan untuk berllibur musim panas dan berkunjung ke Pangandaran.

Bagi warga Pangandaran musim liburan adalah suatu berkah di mana mereka bisa menjual dari mulai jasa sampai barang berupa oleh-oleh pantai dan semacamnya, menurut pantauan myPangandaran sebagian hotel-hotel di Pangandaran sudah banyak yang di booking untuk liburan ini tak kalah pedagang Pangandaran pun banyak yang mempersiapkan diri dari mulai menyimpan persediaan barang dagangan sampai mendirikan tempat usaha baru.

Dan pedagang musiman pun mulai menjamur, sehingga dampaknya sangat disayangkan banyak pendagang pendatang yang sengaja mengais rejeki di Pangandaran dengan tidak mengindahkan ketertiban dan keindahan tempat wisata Pangandara, mereka mendirikan bangunan berupa lapak-lapak baru yang akan mereka gunakan sebagai tempat berjualan, di median jalan di pinggir pantai yang tentunya menutupi keindahan pantai Pangandaran.

Merupakan harapan kita semua, setidaknya menjadi perhatian serius bagi pemerintahan yang baru terwujud guna menata dan menjadikan ketertiban dan kenyamanan bagi wisatawan yang berkunjung ke kabupaten wisata Pangandaran.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini