Ngabuburit bareng Kis


Ngabuburit bareng Kis

Pangandaran, myPangandaran- Komunitas iket sunda atau lebih akrab di kenal dengan sebutan Kis, sore tadi (04/08) menggelar ngabuburit dan buka bersama serta berbagi takjil du ujung tol Boulevard Pangadaran. komunitas tersebut mengundang semua anggota komunitas untuk meramaikan gelaran tersebut, dan sempat mengundang perhatian warga dengan adanya gelar kesenian dogdog di sepanjang acara.

Di hari minggu terakhir pada bulan Ramadhan ini tol Boulevard tampak ramai di kunjungi warga untuk sekedar jalan-jalan sore atau ngabuburit, di antaranya ikut hanyut membaur warga asli Pangandaran yang kebetulan sudah berada di kampung halamanya kembali untuk beberapa hari dalam rangka libur hari raya Idul Fitri.

Kis yang merupakan komunitas yang menacapkan tunggak kelahiranya seiring dengan lahirnya Kabupaten Pangandaran kini lebih aktif terlibat di dalam berbagai acara dan gelaran terutama yang diadakan disekitaran kabupaten Pangandaran.





#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini