Pasca Hujan Lebat dan Angin Kencang Semalam, Siang Ini Pangandaran Cerah


Pasca Hujan Lebat dan Angin Kencang Semalam, Siang Ini Pangandaran Cerah
Seorang tukang becak nampak melintas sambil memperhatikan pohon yang tumbang akibat hujan semalam di jalan setelah pintu masuk pantai

Pangandaran, myPangandaran.com - Setelah sempat diterjang hujan dan angin beberapa menit yang mengakibatkan beberapa pohon besar di wilayah Pasar Pangandaran dan jalan raya Cijulang ada yang tumbang, kini Pangandaran terlihat cerah dan warga beraktifitas serperti biasanya.

Dari pantauan myPangandaran, memang semalem sempat terjadi hujan dan angin yang berlangsung sekitar kurang lebih 30 menitan, kuatnya tiupan angin disertai dengan suara gemuruh tidak membuat warga Pangandaran panik. Pagi harinya warga pangandaran yang warungnya terkenena robohan pohon bergotong royong membersihkan puing dan ranting yang berserakan.

Hingga berita ini di turukan cuaca di Pangandaran terlihat cerah, Bagi wisatawan yang hendak ke pangandaran tidak perlu cemas tapi tetap waspada dan berhati-hati.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini