Jalan Penghubung 2 Desa di Kecamatan Padaherang Rusak


Jalan Penghubung 2 Desa di Kecamatan Padaherang Rusak

Padaherang, myPangandaran.com - Hujan yang akhir-akhir ini terus mengguyur kawasan pulau jawa termasuk Kabupaten Pangandaran membuat kondisi jalan di Kecamatan Padaherang rusak parah. Jalan yang menghubungkan dua desa ini, tepat nya desa Paledah dan desa Karangpawitan terlihat sangat memperihatinkan. Kondisi jalan yang berlubang dan digenangi air sepanjang Jalan Paledah menuju pusat keramaian Padaherang. Padahal jalan Paledah merupakan akses utama yang dilalui berbagai macam kendaraan. Setiap hari nya berlalu-lalang kendaraan yang melintasi jalan ini. Namun sejak musim hujan turun jalan ini sekarang kondisi nya sangat memprihatinkan sekali.

Kondisi kerusakan jalan tersebut sudah seringkali dilaporkan, baik kepada pihak kecamatan maupun kepada Bupati Ciamis dalam setiap kesempatan. Hanya saja menurutnya hingga kini warga desa tersebut harus tetap menunggu dan bersabar entah sampai kapan. Tak sedikit kecelakaan yang di alamai warga yang melintas di jalan tersebut. Kondisi jalan yang licin dan digenangi air serta lumpur ini membuat pengendara harus ekstra hati-hati saat melintas dan mengendarai.

Mengingat bahwa Jalan Paledah sangat lah penting bagi kegiatan transportasi sehari-hari seperti petani, tukang ojeg, angkot, dll. Masyarakat sekitar pun berharap, Pemerintah dan aparat setempat bisa segera menangani perbaikan jalan ini, sehingga masyarakat dan para petani bisa menikmati akses ini dengan nyaman dan aman. 

Berita kiriman dari Ujang Rusli Suherli, warga Padaherang Pangandaran



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini