Stand UP Comedy Pramuka Segera di Gelar di MA Jamanis Parigi


Stand UP Comedy Pramuka Segera di Gelar di MA Jamanis Parigi

Parigi, myPangandaran.com - Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menumbuhkan ketertarikan kepada kegiatan kepanduan Pramuka, salah satunya adalah event langka ini. Madrasah Aliyah Jamanis Parigi akan menggelar Stand Up Comedy bertemakan Pramuka. Acara ini rencananya akan digelar di Kampus MA Jamanis Parigi pada hari sabtu 2 Februari 2013.


Dikutip dari majamanisparigi.sch.id, kegiatan ini diperuntukan untuk MTs/SMP se-Kabupaten Ciamis dan minimal mengirimkan satu orang peserta yang akan beradu kreatifitas, ide dan gagasan dalam sebuah Stand Up Comedy. Setiap peserta nantinya diberi waktu 5-10 menit untuk melakukan openmic, sebuah istilah yang menandakan seorang comic melakukan aksinya. Acara ini memperebutkan Tropy Wakil Gubernur Jawa Barat.

Beberapa unsur yang akan dinilai dalam perlombaan ini antara lain kefasihan berbicara, mimik muka dan ekspresi, penguasaan panggung, keterampilan menyampaikan stand up comedy, efektifitas busana, presentase kelucuan dan amanat yang tersirat dari materi yang disampaikan.

Untuk anda yang ingin bergabung kedalam acara ini, anda bisa menghubungi dan mendapatkan informasi lebih lanjut di nomor telephone 085624292484.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini